Fashion yang cocok bagi wanita bertubuh mungil

Sponsor

Orang-orang di wilayah Asia, seperti Indonesia memiliki tubuh yang relatif lebih mungil (pendek) apabila dibandingkan dengan orang-orang di wilayah barat seperti Eropa dan Amerika. Bagi para wanita dengan tubuh yang mungil memilih fashion yang pas tampaknya tidaklah sulit, karena aneka ragam fashion yang tersedia sangatlah banyak. Tetapi jangan senang dulu, salah memilih fashion yang pas justru akan menjadikan wanita bertubuh mungil terlihat aneh. Untuk mencegah hal tersebut, berikut terdapat beberapa tip memilih fashion yang tepat bagi wanita bertubuh mungil.

tip fashion wanita bertubuh pendek

Pakaian yang tepat

Wanita mungil sangat cocok menggunakan pakaian dengan kerutan di beberapa bagiannya, karena akan menjadikan tubuh terlihat lebih berisi. Pilihlah atasan yang tidak terlalu panjang, usahakan untuk tidak melebihi pinggul Anda. Agar Anda bisa terlihat berisi bisa juga menggunakan jaket, sweater atau rompi.

Pilih warna yang sesuai

Pilihlah warna yang senada antara atasan dan bawahan agar tubuh Anda bisa terlihat lebih tinggi. Pakaian dengan motif bergaris vertikal atau atasan v-neck dapat menjadikan alternatif agar bisa terlihat lebih tinggi. Warna cerah merupakan warna yang sangat sesuai dengan wanita bertubuh mungil.

Bawahan yang cocok

Apabila rok merupakan bawahan favorit Anda, gunakanlah rok mini atau rok dengan panjang standar agar Anda tidak tertutupi. Sedangkan untuk celana, tampaknya model celana jeans dengan model apa saja sangat cocok dengan wanita bertubuh mungil.

Selain tip diatas, berikut terdapat beberapa hal yang sebaiknya tidak dipilih oleh para wanita bertubuh mungil.
  1. Jangan menggunakan pakaian berwarna gelap yang akan menjadikan Anda terlihat lebih mungil.
  2. Pilihlah pakaian yang pas, maksudnya pakaian yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu lebar. Karena apabila menggunakan pakaian yang tidak pas justru akan menenggelamkan tubuh mungil Anda, begitu juga dengan rok panjang yang lebar akan menjadikan tubuh Anda tenggelam.
  3. Sangat tidak disarankan juga menggunakan pakaian dengan bahan yang tipis dan jatuh.
  4. Hindari penggunaan ikat pinggang yang besar, karena akan menutupi bagian tubuh Anda dan akan menjadikannya terlihat lebih aneh.

Demikian, beberapa tip memilih pakaian bagi wanita mungil dan beberapa hal yang harus dihindari. Semoga bisa bermanfaat, ikuti terus update terbaru dari blog Informasi Seputar Wanita ya...

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search