Aksesoris hijab yang akan membuat Anda semakin cantik

Sponsor

Berjilbab merupakan keharusan bagi para wanita muslim dan dewasa ini berjilbab juga telah menjadi trend bagi kebanyakan wanita di Indonesia. Seperti yang kita ketahui di Indonesia sudah banyak sekali desainer muda yang menciptakan trend-trend baru berhijab dan berbusana muslim. Trend busana muslim di Indonesia saat ini berpusat di Kota Bandung (Jawa Barat). Bagi para wanita berhijab, terdapat beberapa aksesoris hijab yang akan semakin membuat Anda terlihat lebih rapi dan cantik.

aksesoris hijab paling populer

Kalung hijab

Terdapat dua macam kalung hijang yang biasa digunakan yaitu kalung hijab panjang dan kalung hijab yang pendek (choker). Anda bisa menyesuaikan kalung hijab yang digunakan dengan busana yang digunakan atau dengan bentuk wajah Anda. Bagi Anda pemilih leher ramping dan panjang penggunaan kalung hijab choker nampaknya akan lebih cocok, terlebih apabila dikombinasikan dengan hijab polos yang akan menjadikan Anda terlihat lebih anggun.

Bross

Bross adalah aksesoris wanita yang paling sering digunakan dalam beraneka ragam model fashion wanita. Pilihlah bross dengan warna yang kontras dengan warna hijab yang digunakan. Untuk bross dengan ukuran yang besar sebaiknya digunakan di bagian bahu. Apabila hendak menghadiri acara formal sebaiknya memilih bross berbahan metal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan warna yang natural, sedangkan untuk acara casula Anda bisa memilih bross dengan bahan chiffon.

Headband

Headband adalah aksesoris wanita yang digunakan dikepala agar si pengguna bisa terlihat lebih beda. Begitupun bagi pengguna hijab, headband bisa dijadikan aksesoris agar Anda bisa terlihat beda saat berhijab. Pilihlah headband dengan motif yang tidak terlalu banyak apabila Anda akan menghadiri acara formal, hal ini akan menjadikan Anda terlihat lebih elegan. Sedangkan untuk acara non-formal, Anda bisa menggunakan Headband yang penuh warna sesuai dengan karatker Anda agar bisa menghasilkan aura ceria dan bersemangat para diri.

Untuk bisa lebih cantik lagi tentunya Anda bisa berkreasi dengan aksesoris wanita lainnya sesuai dengan kreativitas. Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi para hijabers untuk terus berkreasi.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search