Cara memilih potongan rambut pria yang sesuai bentuk wajah

Sponsor

Dalam artikel kali tidak berkitan dengan informasi seputar wanita, tetapi akan sedikit membahas mengnai fashion pria khususnya model rambut. Model potongan rambut pria terbaru yang sesuai bentuk wajah tentunya akan menjadkan kita tampil lebih keren dan menarik. Ada banyak sekali model rambut pria terbaru yang saat ini menjadi favorit, tetapi sebelum memtuskan memotong rambut kedalam model yang di favoritkan ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apakah model rambut tersebut cocok dengan bentuk wajah kita? Apabila kita memaksakan model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah, justru akan menjadikan kita terlihat aneh dan malah akan menjadikan Anda tidak percaya diri.

Untuk menghindari hal tersebut, berikut terdapat tip memilih potongan rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah.

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah lonjong

 Potongan rambut pria dengan bentuk wajah lonjong
Bagi pemilik wajah lonjong, sebaiknya memilih potongan rambut gaya pendek, karena jika memilih potongan rambut panjang justru akan menjadikan wajah Anda terlihat lebih lonjong lagi.

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah berlian

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah berlian
Sebaiknya memilih model rambut yang agak panjang atau panjang agar pemilik bentuk wajah berlian bisa terlihat lebih keren.

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah kotak

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah kotak

Pilihlah potongan rambut yang agak tebal untuk sedikit menutupi bentuk wajah Anda yang kotak. Gaya rambut yang terlalu pendek akan menjadikan kesan kotak pada wajah Anda terlihat semakin jelas, begitupun jika memilih gaya rambut panjang justru akan menjadikan rahang Anda terlihat sangat lebar. So... potonglah rambut dengan sedang.

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah oval

Potongan rambut pria dengan bentuk wajah oval
Pemilik wajah oval tampaknya tidak perlu khawatir dengan model potongan rambut mereka, karena wajah oval cocok dengan model rambut apapun. Potongan rambut lurus, kriting, panjang ataupun pendek akan tetap keren.

Demikian tip cara memilih potongan rambut pria, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk terus berkunjung untuk mendapatkan update terbaru mengenai tred fashion wanita di Indonesia.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search