Tren model tas terbaru tahun 2015 yang sangat digemari para wanita

Sponsor

Tas merupakan salah satu aksesoris yang menjadi incaran para wanita, di tahun 2015 ini banyak sekali bermunculan model-model tas terbaru dengan harga yang sangat pariatif. Para wanita biasanya akan selalu membeli model-model tas terbaru dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan merk (brand) berkualitas sebagai koleksinya.

Model-model cluthes bag, tote bag dan backpack tampaknya masih menjadi model tas favorit di tahun 2015 ini. Untuk merk, tampaknya brand-brand ternama seperti Gucci, Cloe, Burberry, Chanel, dll masih menjadi domiasi tas paling banyak dicari dan diminati. Sebagai bagan referensi, berikut beberapa tren model tas wanita terbaru:

Model tas hobo

Model tas hobo terbaru paling dicari

Model Hobo tampaknya masih menjadi tren tas yang digemari para wanita. Model-model tas hobo banyak diadopsi oleh para produsen tas ternama seperti Gurberry, Guci, Michael Kors, dll.

Model tas behel

Model tas behel terbaru paling dicari

Tas dengan model behel banyak diproduski oleh produsen tas branded dunia seperti Chanel dan Gucci. Desainya yang mewah mungikin bisa menjadi alasan mengapa tas model ini masih menjadi tas favorit wanita hingga saat ini.

Model tas cervo

Model tas cervo terbaru paling dicari

Model ini tampaknya selalu menjadi tren di tiap tahunnya dan selalu menjadi incaran para wanita. Banyak sekali tas-tas branded model cervo yang diproduksi dan dipasarkan dengan harga yang pariatif.

Demikian informasi mengenai model tas wanita terbaru, mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi para ladies sebelum membeli tas barunya :)

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search