Tampil Percaya Diri dengan Sepatu yang Sesuai Bentuk Kaki

Sponsor

Untuk tetap cantik dan serasi, tentunya kita para wanita harus jeli dalam memilih sepatu yang hendak dibeli. Sepatu yang pas tentunya akan membuat Anda lebih nyaman dan percaya diri dalam setiap aktivitas, sebaliknya apabila menggunakan sepatu yang kurang pas malah akan membuat Anda tidak nyaman dan mungin saja bisa melukai kaki. Sebelum membeli sepatu baru, berikut terdapat beberapa tip memilih sepatu wanita yang sesuai dengan bentuk kaki.

Tip memilih sepatu yang pas dengan bentuk kaki

Bentu Kaki yang Jenjang

Bagi pemilik kaki yang sedikit jenjang sebaiknya memilih sepatu tanpa hak, atau memilih sepatu-sepatu dengan desain flat. Dengan menggunakan model sepatu yang bulat pastinya akan menjadikan kaki Anda terlihat lebih pendek. Hindari penggunaan sepatu dengan tali tipis nan pendek, itu akan menjadikan punggung kaki Anda terlihat lebih ramping. Menggunakan sandal jepit juga akan menjadikan kaki terlihat lebih panjang.

Bentuk Kaki yang Besar

Gunakan sepatu yang lancip dan ramping, itu bertujuan agar punggung kaki lebih terlihat ramping. Kesan ramping juga akan sangat terlihat apabila Anda menggunakan sepatu yang pendek dibagian depan yang menjadikan belahan jarimu terlihat mengintip. Hindari penggunaan sepatu dengan bahan yang lentur sehingga akan mengikuti bentuk kaki dan ukuran sepatu yang terlalu pas yang justu akan membuat kaki terlihat "terjepit".

Bentuk Kaki yang Kecil

Pilihlah sepatu dengan tali yang tipis sehingga kaki Anda akan lebih terlihat proporsional dan tidak terlihat mungil dan kurus. Penggunaan sepatu dengan hak yang tingga nampaknya bisa membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan lebih cantik. Hindari penggunaan sepatu tali yang lebar karena akan menjadikan kaki Anda tertutupi dan terlihat lebih kecil. Ankle boots dan wedges sol nampaknya kurang cocok digunakan oleh pemilik kaki yang kecil karena akan terlihat tenggelam.

Pemilik Betis yang Besar

Bagi wanita dengan betis yang sedikit besar, sepatu model sling back dengan tumit yang tidak tertutup akan menjadikan betis terlihat lebih langsing. Penggunaan hak tinggi juga akan menjadikan kaki Anda terlihat lebih panjang. Semakin banyak kulit punggung kaki yang terlihat akan menjadikan betis terlihat lebih langsing. Hindari sepatu dengan model ankle straps karena akan mejadikan kaki terlihat lebih pendek yang membuat betis terlihat lebih besar.

Selain beberapa tip memilih sepatu yang pas dengan bentuk kaki di atas, sebaiknya Anda juga bisa memilih sepatu dengan harga yang bersahabat, dengan demikian selain akan membuat terlihat cantik, tentunya bisa menghemat uang belanja Anda. Semoga bermanfaat, terus berkunjung di blog informasi seputar wanita ya untuk tip dan trik cantik lainnya.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search