Tip Tampil Gaya Menggunakan Flat Shoes yang Tepat!

Sponsor

Wanita dan sepatu adalah hal sangat sulit terpisahkan. Sepatu merupakan bagian terpenting yang selalu diperhatikan oleh para wanita baik itu dari segi merk, model dan tentunya dari segi kualitas. Dewasa ini banyak sekali bermunculan model-model sepatu wanita yang sangat lucu dan menarik. High heels adalah salah satu jenis sepatu yang selalu menjadi koleksi para wanita, selain high heels sepatu yang saat ini sedang populer dan banyak sekali digandrungi oleh para remaja di Indonesia adalah jenis sepatu flat shoes. Flat shoes memiliki bentuk yang ramping dan terlihat santai, selain itu sepatu jenis ini juga sangat nyaman digunakan oleh para wanita yang memiliki masalah dengan berat badan.

Berbeda dengan high heels, flat shoes akan lebih nyaman digunakan karena bentuknya yang datar. Agar mempercantik tampilan Anda ketika menggunakan flat shoes, berikut terdapat tip memilih flat shoes yang pas untuk Anda, langsung saja berikut ulasannya :


Flat Shoes bagi Anda bertubuh "Kurus"

Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus sebaiknya memilih flat shoes dengan model runcing dibagian depan. Sebaiknya dpadukan dengan celana wide leg yang akan menyeimbangkan bentuk tubuh Anda. Flat shoes berbahan beluduru akan sangat cocok digunakan ketika Anda menghadiri acara formal dan ketika hendak bersantai bahan vinyl tampaknya akan semakin membuat Anda lebih nyaman.

Kombinasi Pakaian yang Tepat

Seperti yang kita ketahui, flat shoes tidak memiliki hak sehingga akan menjadikan tubuh terlihat lebih pendek apabila dibandingkan ketika menggunakan high heels. Solusinya, Anda bisa mengkombinasikan flat shoes dengan hot pants atau rok pendek. Anda juga akan semakin terlihat feminim apabila menggunakan kemeja tanpa lengan atau blouse. Penggunakan rok panjang justu akan menjadikan Anda terkesan tenggelam.

Pilih Flat Shoes yang Sesuai

Terakhir, untuk menambah rasa percaya diri Anda, sebaiknya pilih flat shoes yang sesuai dengan selera Anda. Ada banyak sekali motif dan variasi sepatu flat shoes di pasaran, seperti flat shoes dengan hiasan boneka, pita, permata, gesper atau tali. Usahakan untuk tidak membeli flat shoes dengan aksesoris yang berlebihan dan terlalu ramai karena akan sangat sulit dipadukan dengan busana lainnya.

Demikian tip memilih sepatu flat shoes yang tepat. Di pasaran harga sepatu flat shoes sangat bervariasi, selain model yang pas, tentunya Anda juga harus jeli memilih barang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Semoga bermanfaat.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search