Inilah beberapa Ciri Laki-laki Hidung Belang Perayu Wanita

Sponsor

Wanita adalah makhluk tuhan yang seharusnya dilindungi dan disayangi oleh para kaum laki-laki. Tetapi tak sedikit laki-laki hidung belang yang hobinya merayu para wanita. Apabila kita jeli dalam melihat gerak-gerik seorang laki-laki tentunya kita bisa dengan mudah sifat aslinya. Apakah dia hidung belang atau bukan? Ciri pria hidung belang paling umum adalah hobi merayu, selain hobi merayu berikut terdapat beberapa ciri laki-laki hidung belang yang wajib diketahui oleh para wanita.

Ciri pria hidung belang

Mengagumi Fisik Secara Berlebihan

Apabila Anda menemukan laki-laki yang mengagumi fisik baik itu kecantikan atau bentuk tubuh secara berlebihan, sebaikinya Anda lebih berhati-hati. Laki-laki hidung belang biasanya suka merayu dan mengagumi fisik setiap wanita yang ditemuinya, mereka lebih senang mempermainkan hati perempuan ketimbang berkomitmen membina sebuah hubungan yang serius.

Membuat Wanita Tersentuh

Laki-laki hidung belang juga gemar "menyentuh" perasaan wanita dengan tujuan membuat mereka terpikat / terpesona dan merasa nyaman didekatnya. Apabila perempuan menyadari hal ini tentunya akan sangat menggangu dan membuat risih.

Waspadai Laki-laki yang Terlalu PD (Percaya Diri)

Rasa percaya diri yang berlebihan juga merupakan salah satu ciri laki-laki hidung belang. Mereka selalu yakin bahwa akan selalu bisa meluluhkan hati setiap wanita dengan rayuan-rayuannya. Hindari berhubungan lebih lanjut dengan laki-laki seperti ini, karena biasanya wanita hanya akan tersakiti.

Penebar Janji Manis pada Wanita

Laki-laki hidung belang selalu memberikan janji-janji manis kepada setiap wanita, tetapi jarang sekali menepatinya. Janji-janji manisnya hanya dimanfaatkan untuk merayu dan memikat hati setiap wanita. Waspadailah tipe laki-laki seperti ini, sebelum Anda sakit hati dibuatnya.

Demikian beberapa ciri laki-laki hidung belang yang harus Anda ketahui dan tentunya dihindari karena selain akan hanya menghabiskan waktu Anda, laki-laki seperti ini hanya akan membuat Anda sakit hati dibuatnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ladies...

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search